Selasa, 09 Oktober 2012

Emas Koin Sebuah Banyak Di Skyrim


Siapapun yang saat ini memainkan peran bermain Skyrim permainan, tidak diragukan lagi akan perhatikan bagaimana mudahnya sebenarnya adalah untuk mendapatkan koin emas dibandingkan dengan versi lain dari game Elder Scrolls. Berikut adalah hanya sebagian kecil dari contoh bagaimana Anda bisa mendapatkan orang-koin emas yang berharga, sementara keluar dan tentang bertualang dan naga membunuh di Skyrim.

Mengumpulkan Bahan Untuk Membuat Ramuan

Ada secara harfiah ribuan bahan-bahan Anda dapat mengumpulkan dari berbagai macam bunga, tanaman, hewan dan serangga di seluruh dunia Skyrim. Dan meluangkan waktu untuk mencicipi dan mengungkapkan sifat magis banyak terkandung dalam, akan menemukan bahan-bahan bagi Anda untuk membuat ramuan di sebuah bangku alkemis. Sederhana menjual ramuan ini dibuat di alkemis atau penjaga toko akan menghasilkan Anda keuntungan yang baik.

Satu-satunya downside dengan metode ini adalah lambatnya proses mencari dan pencampuran bahan-bahan terbaik bersama-sama untuk menghasilkan ramuan yang mendapatkan koin emas paling banyak. Dan meratakan tingkat keterampilan Alchemist bisa sangat lambat, sehingga Anda akan membutuhkan banyak dan banyak bahan-bahan untuk campuran menjadi ramuan sebelum dapat menghasilkan ramuan membayar lebih tinggi.

Berburu Wildlife Untuk Daging Dan Skins

Pergi berburu binatang dengan busur panjang dapat menjadi salah satu pengalaman yang paling menyenangkan dan bermanfaat di Skyrim. Ada banyak dan banyak hewan yang berbeda bagi Anda untuk berburu dan membunuh saat bepergian di sekitar, ini termasuk beruang, rusa, rusa, rubah, kelinci, serigala, dan beberapa lagi selain hewan.

Apa pun yang Anda berhasil memburu dan membunuh dapat dipanen untuk daging, kulit atau bulu yang kemudian dapat dijual untuk keuntungan emas. Dalam kasus kulit atau bulu tersebut juga dapat menjadi kecokelatan kulit untuk baju besi, yang dapat dibuat di Blacksmith dan dijual untuk keuntungan bahkan lebih.

Ini bisa menjadi pengejaran memakan waktu dan benar-benar satu untuk pemain yang ingin menjelajahi hamparan Skyrim, dan mungkin mengambil peran Huntman dan menikmati kehidupan hidup dari tanah untuk mendapatkan koin emas.

Mencacah Kayu bakar Dengan Axe Woodmans Anda

Ini bukan favorit petualang Skyrim banyak dan mungkin salah satu cara yang paling membosankan membuat koin emas di Skyrim. Menemukan sebuah kapak penebang dan menuju ke sebuah tumpukan kayu kosong, Anda dapat mengatur tentang tugas memotong kayu bakar.

Meskipun tugas yang membosankan ini bisa menjadi cara yang lebih cepat untuk mendapatkan koin emas, ketika Anda hanya perlu beberapa lagi untuk membeli item penting atau senjata. Ada jumlah tak terbatas koin yang akan dibuat, sehingga tak seorang pun harus mengubah hidung mereka di bekerja untuk koin emas beberapa tambahan.

Bijih Pertambangan Dan Smelting Untuk Senjata

Ada beberapa tambang bijih yang tersebar di seluruh lanskap Skyrim, tambang ini bisa dimiliki oleh bisnis terkemuka atau ditempati oleh bandit menakutkan atau makhluk yang perlu dibersihkan sebelum Anda dapat menambang.

Ketika menjelajahi di dalam tambang Anda yakin untuk menemukan sebuah beliung atau dua tergeletak di sekitar bagi Anda untuk mengambil dan menggunakan. Anda juga akan menemukan berbagai cadangan bijih yang terlihat oleh warna kemerahan mereka, yang Anda dapat memulai hacking di dengan terpercaya Anda memilih kapak untuk bijih tambang atau permata kadang-kadang langka.

Ada beberapa jenis bijih yang dapat menambang di Skyrim, dan mencakup bijih seperti besi, kayu eboni, emas, perak dan lain-lain. Deposito tersebut bijih mentah dapat dijual seperti, tetapi dapat memiliki nilai lebih bila menggunakan oven peleburan untuk memproduksi ingot logam.

Anda bisa seperti deposito bijih mentah menjual ingot logam seperti mereka, tetapi mereka juga dapat memiliki nilai lebih saat menggunakan peralatan di Blacksmith untuk menghasilkan berharga dan semacam senjata atau armor setelah. Juga dalam kasus ingot emas dan perak Anda dapat menghasilkan berbagai perhiasan, dan dengan permata langka yang dapat Anda temukan sementara pertambangan dapat menghasilkan keuntungan emas yang besar.

Satu-satunya downside ke metode ini adalah menemukan beberapa tambang yang dapat Anda kunjungi dan menambang secara teratur, seperti pertambangan bijih deposito akan selalu menghasilkan penipisan dan karena itu hari pertandingan harus melewati beberapa bagi Anda untuk dapat saya ada lagi.

Emas Koin Sebuah Banyak Di Skyrim

Ini adalah hanya beberapa cara aman untuk mendapatkan koin emas sambil terus petualang Anda di sekitar Skyrim, dan dapat menjadi cara yang lebih santai untuk menghabiskan waktu di antara membunuh dan merampok orang-monster menakutkan, naga dan musuh.

Jika Anda menyukai bermain Skyrim game RPG maka mengapa tidak memeriksa Walkthrough Skyrim terbaru yang menampilkan petunjuk, tips dan strategi untuk Skyrim dan DLC Dawnguard baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar