Selasa, 09 Oktober 2012

Anda pasti dapat menikmati semua perintah konsol


Tidak dapat disangkal bahwa untuk hampir setiap video game, akan selalu ada trik yang ketapel Anda ke tingkat Anda tidak pernah berpikir Anda akan mencapai dan semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk memasukkan nomor-surat kombinasi beberapa untuk mengaktifkan mereka. Dari sana, memiliki permainan hanya semudah menyebarkan mentega pada roti. Berbicara tentang trik, angsuran kelima dalam franchise video game The Elder Scrolls: Skyrim, juga dilengkapi perintah konsol beberapa untuk versi PC dari permainan di mana Anda dapat menyelesaikan permainan dalam kecepatan kilat tanpa benar-benar harus melalui waktu yang sulit dan hanya dimasukkan ke dalam perintah yang Anda inginkan. Tentu saja ada banyak perintah konsol untuk memilih dari, sesuai dengan preferensi ketika Anda mencoba untuk membuatnya menjadi walkthrough ke benua Tamriel.

Untuk mulai mengetik di perintah konsol Anda untuk menang di Skyrim, yang harus Anda lakukan adalah memukul Tilde (`) tombol yang membawa dalam game konsol. Anda juga dapat mengaktifkan lebih dari satu perintah console sehingga Anda dapat menyertakan fitur lain yang ingin Anda alami. Anda bahkan bisa menjadi tak terkalahkan, bisa terbang atau teleport pada saat yang sama, dan hanya dalam permainan, tentu saja.

Dimulai dengan daftar perintah Anda konsol adalah kode "tgm", dengan "modus Tuhan" terkenal sebagai fitur utama. Anda benar-benar kebal terhadap apapun yang berhenti di trek Anda. Perintah lain memungkinkan Anda untuk melihat dunia gameplay seluruh, secara harfiah dari langit ke dasar laut, dan semua yang Anda harus mengetikkan adalah "tcl". Kliping ada adalah pengalaman perjalanan yang lebih baik dan lebih menarik jika berjalan atau naik kuda hanya terlalu sulit untuk menangani. Bagaimana tentang memiliki semua mantra Skyrim? Kunci dalam "psb" dan Anda akan menjadi lebih kuat daripada karakter yang biasa Anda pilih di awal permainan.

Jika Anda malas cukup untuk tingkat atas, ketik "player.advlevel" dan perintah secara otomatis menempatkan Anda satu langkah lebih tinggi tanpa harus mendapatkan pengalaman dari gameplay. Jika Anda benar-benar benci bermain game atau Anda hanya bosan dengan pencarian utama Anda, Anda dapat memilih untuk memasukkan "caqs" dan semua tahapan dalam pencarian selesai tepat di depan mata Anda. Memiliki kebencian lebih lanjut tentang bermain Skyrim yang ingin Anda melewatkan bagian yang membosankan? Anda dapat dengan mudah mengetikkan "player.setlevel # #" untuk memilih tingkat pemain Anda ingin bermain, "movetoqt" untuk bergerak langsung ke quest di tangan atau "killall" harfiah slays semua orang di daerah Anda sekitarnya. Apakah Anda merasa rakus tentang membeli peralatan mahal untuk Anda gunakan? Anda dapat mengetikkan "player.additem 0000000f # # #", dan nomor 1-999999 akan berlaku untuk mendapatkan emas gratis untuk konsumsi Anda.

Anda pasti dapat menikmati semua perintah konsol kami telah menawarkan Anda di sini, meskipun ini bukan hanya kode hanya Anda dapat memanfaatkan. Ada juga lebih, tetapi perhatikan bahwa beberapa perintah dapat menyebabkan beberapa gangguan atau kerusakan yang menempatkan Anda di sisi yang salah dari dunia permainan. Simpan kemajuan Anda sebanyak mungkin dan mencoba untuk mematikan fungsi autosave agar tidak terjebak dalam kegelapan gelap gulita bahwa Anda tidak dapat mengingat di mana Anda terakhir pergi.

Jika Anda menyukai bermain Skyrim game RPG maka mengapa tidak memeriksa Walkthrough Skyrim terbaru yang menampilkan petunjuk, tips dan strategi untuk Skyrim dan Dawnguard baru DLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar