Selasa, 09 Oktober 2012

Akhirnya pada tahap empat Vampir


Setiap kali menghadapi makhluk berbahaya malam yang makan dari darah korban-korban mereka, siapa saja yang memasuki dunia Vampir di Skyrim dihadapkan dengan musuh berbahaya yang tidak hanya cacat oleh kulit pucat dan menakutkan, tetapi juga pengetahuan yang kuat senjata dan memerangi magis.

Vampir memiliki gigitan yang sangat jahat yang datang dalam bentuk kemampuan Hidup Tiriskan, mereka dapat dengan cepat menyedot kesehatan langsung dari Anda sementara inconveniently memulihkan mereka sendiri. Jika Anda telah terkena sementara vampir dalam pertempuran, ada kesempatan baik Anda mungkin telah tertular penyakit Vampir "Sanguinare Vampiris", yang akan perlahan tapi pasti mengubah Anda menjadi makhluk malam.

Setelah terlibat dalam segala bentuk pertempuran dengan vampir, petualang harus selalu memeriksa Efek Aktif mereka untuk melihat apakah "Sanguinare Vampiris" penyakit hadir. Siapapun tidak ingin mengubah sepenuhnya menjadi vampir, harus mencari perhatian medis dari ramuan Penyakit Cure atau salah satu Shrines banyak untuk menyembuhkan penyakit sebelum efek memegang.

Jika tidak sengaja atau sengaja membiarkan jalannya Vampir di Skyrim mengambil efeknya, ada tiga hari peringatan yang muncul saat Anda berubah menjadi vampir. Pada malam hari Anda akan menerima pesan "Anda merasa haus aneh saat matahari terbenam" dan saat fajar Anda akan menerima pesan "Anda merasa lemah saat matahari terbit". Melihat pesan-pesan tiga kali menunjukkan bahwa Anda telah sepenuhnya berubah menjadi vampir!

Hidup Dengan Vampir Di Skyrim

Sebagai vampir Anda harus memberi makan pada darah manusia dan tergantung pada waktu antara feed, ada empat tahapan yang berbeda dari efek vampir. Memberi makan pada darah manusia tidur akan memiliki beberapa keuntungan yang akan menjadi manfaat bagi kehidupan Anda sebagai seorang vampir, tapi tidak mengambil feed teratur juga akan memiliki kelemahan utama yang dapat melumpuhkan kehidupan Anda sebagai mayat hidup.

Keuntungan menjadi vampir termasuk kekebalan terhadap semua penyakit yang dikenal, kekebalan terhadap racun setiap kontrak, Juara malam yang membuat ilusi Anda mantra 25% lebih kuat, dan Footsteps Nightstalker yang membuat Anda 25% lebih sulit untuk mendeteksi ketika menyelinap. Anda juga akan tergantung pada apa yang tahap Vampir Anda saat ini di, menerima menambahkan Resist Frost dari 25,, 50 75 atau 100%.

Kekurangan adalah bagaimana warga negara melihat Anda di Skyrim, tingkat kebencian akan jelas tergantung pada apa tingkat Vampir Anda saat ini di. Pada tingkat 1, 2 atau 3 Anda sebagian besar waktu dikenali sebagai vampir, tetapi tingkat 4 Anda segera diidentifikasi sebagai vampir dan warga negara dan penjaga akan menyerang Anda pada pandangan!

Anda juga akan memiliki kelemahan untuk efek sinar matahari antara jam sehari dari 5:00-19:00, di mana kesehatan Anda, Magicka dan stamina tidak akan diperbarui jika diserang. Dan ada juga efek tambahan semua kesehatan Anda, Magicka dan stamina tingkat dikurangi antara 15 dan 60 poin, tergantung pada tingkat vampir Anda.

Sebuah kelemahan untuk api juga akan berlaku, yang lagi-lagi tergantung pada apa tingkat Vampir Anda berada di. Di mana Anda dapat mengharapkan untuk menerima Kelemahan ke Fire efek negatif antara 25 dan 100%.

Bertahan Dengan Vampir Di Skyrim

Seperti Anda menghabiskan lagi di bawah pengaruh Vampir di Skyrim, Anda akan mendapatkan beberapa kekuatan besar yang akan membantu Anda bertahan hidup Anda di Skyrim sebagai vampir mengisap darah.

Pada satu tahap Vampir Anda akan memiliki kekuatan, penglihatan vampir yang memungkinkan Anda untuk melihat dalam gelap lebih mudah, menguras vampir yang menyebalkan 2 poin per detik kesehatan dari korban Anda, dan hamba vampir yang sekali sehari memungkinkan Anda untuk membangkitkan sebuah mati makhluk selama 60 detik untuk membantu dalam pertempuran.

Pada tahap dua Vampir Anda akan memiliki semua kekuatan dari tahap satu dengan rayuan, vampir tambah yang memungkinkan Anda untuk menenangkan para korban sehingga mereka tidak akan melarikan diri atau melawan Anda selama 30 detik, meningkat menguras vampir sampai 3 poin kesehatan dikeringkan per detik, dan hamba vampir mampu membangkitkan makhluk mati lebih kuat.

Pada tahap tiga Vampir Anda akan memiliki semua kekuatan tahap satu dan dua dengan tambah, vampir menguras meningkat menjadi 4 poin kesehatan dikeringkan per detik, dan hamba vampir sekarang mampu membangkitkan makhluk mati bahkan lebih kuat.

Akhirnya pada tahap empat Vampir Anda semua akan kekuatan sebelumnya tahapan lainnya ditambah menambahkan, pelukan bayangan yang memungkinkan Anda untuk memiliki pandangan vampir dan tembus pandang untuk 3 menit, tiriskan peningkatan vampir dari 5 poin kesehatan per hamba kedua dan vampir mampu membangkitkan hampir semua dari makhluk dunia Skyrim.

Untuk melanjutkan pada tahap satu Vampir dan menjalani hidup normal Anda harus terus memberi makan pada darah korban tidur yang dapat ditemukan dengan memecah ke dalam bangunan di malam hari, atau dengan mencari wisatawan tidur di berbagai kamp. Tetapi jika Anda benar-benar ingin mengambil efek Vampir ekstrem mereka kemudian tidak makan pada darah untuk waktu yang cukup lama, akan membuat kekuatan vampir Anda meningkat ke stadium lanjut.

Melanjutkan hidup Anda sebagai vampir sepenuhnya matang akan sepenuhnya tergantung pada kemampuan Anda untuk menghindari siang hari di mana mungkin dan offsetting setiap kesehatan dan stamina mengalir dengan baju besi terpesona atau pernak-pernik jika perlu menjelajah ke siang hari. Juga kemampuan menciptakan ramuan dan peralatan akan membantu terhadap kehidupan seringkali cukup diri vampir.

Sebuah obat untuk Vampir? Ada dua cara untuk menyembuhkan penyakit dengan baik Lycanthropy kontrak (penyakit werewolf) atau dengan mengunjungi Falion di Morthal dan menyelesaikan quest samping.

Jika Anda menyukai bermain Skyrim game RPG maka mengapa tidak memeriksa Walkthrough Skyrim terbaru yang menampilkan petunjuk, tips dan strategi untuk Skyrim dan DLC Dawnguard baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar